Wednesday, April 22, 2009

Happy Birthday Scrapbook




















Happy Birthday Scrapbook merupakan salah satu cara atau sebagai ide dalam membuat scrapbook,alasanya suasana dan peristiwa pada saat yang menggembirakan merupakan ide yang sangat bagus untuk mengabadikan di dalam scrapbook. Tema atau cerita yang mengalir apa adanya pada hari dan situasi yang tidak kita sadari juga bisa sebagai ide membuat scrapbook.

Misalkan kemarin pada tanggal 21-April-2009,padahal lagi kesusahan nyarik ide nih untuk nulis or posting....eh tiba-tiba ada temen yang teriak-teriak:

"Ayo...ayo....tiup lilinnya!"
"Happy Birthday" kontan deh...temen-temen sekantor yang lain pada ngrubung si empunya ulang tahun. Ada yang ngasih selamat, ada yang langsung memeluk, ada yang bengong, dan ada juga yang cuek bebek. Bangeten ya...yang cuek...ih...dasar bebek.

Kue Ultah yang indah itu bisa merupakan suatu kenangan tersendiri bagi yang Ultah. Mungkin pada saat itu belum menyadari, tapi nanti suatu saat akan menjadi momen tersendiri. Saat-saat tiup lilin juga merupakan sejarah yang gak akan bisa dilupakan. Makanya banyak khan yang ngabadiin peristiwa tiup lilin, karena hal itu mengandung detik-detik unforgetable.

Nah...alur cerita sulut lilin,tiup lilin, trus pelukan penuh kasih sayang diantara temen atau saudara dan ucapan selamat "Happy Birthday-Selamat Ulang tahun", kemudian ada tulisan-tulisan yang indah, serta jajaran kado (kalo ada yang ngasih kado) bisa diabadikan kemudian disusun dengan rapi untuk disulap jadi Scrapbook,tentu saja dengan tema atau judul Happy Birthday Scrapbook. Momen-momen seperti inipun sering kali dijadikan oleh para scrapbooker dalam mensetting scrapbook.

5 comments:

Sapa hayo said...

Met Ultah Non Mia....Cepet dapet jodo ya...

Wussss....wuss...tiup lilinnya

Hai....hai said...

Yang lagi ULTAH tambah manis aja.
Happy Birthday.......

Afirra Bench said...

Happy birth day is beautiful moment. I love scrapping also.

Nasrul-Field said...

Yang Ultah sekarang lagi ketagihan FB. Mama Mia....!

Nadiya said...

Jadi ultah juga bisa ya? Wah kereeennnn.

Post a Comment

Anda tertarik dengan Postingan di atas? Masukkan ke blog Anda dengan menuliskan Author aslinya.

Silahkan berkomentar tapi jangan SPAM ya. NO SPAM.

Template by : Kiswanto template-kis.blogspot.com