Monday, April 6, 2009

Scrapbooking Identik Mading ?


Di era blog sekarang ini, apa masih pantas ngomongin mading and klipping? Toh, kita juga bisa memperlakukan blog sebagai majalah ataupun album yang rutin diakses teman-teman.

Jangan salah! Mading dan album masih perlu banget. Buktinya,masih banyak orang beli majalah,tabloid,bingkai foto,album tuk taruk foto ataupun koran untuk klipping. Jadi walaupun trendnya sudah mengarah ke era digital,mading,album foto maupun klipping masih diperlukan sebagai saluran komunikasi.

Majalah yang nempel didinding ini hanya salah satu pilihan media komunikasi untuk kamu dan temen-temen. Kalau masih ada yang merasa nyaman dengan kegiatan seperti ini,kita patut menghargai. Tak usah malu-malu mengakui bila kamu termasuk salah satu aktivitas Mading misalnya.

Namun akan lebih keren jika Mading,album foto keluarga,foto kenang-kengan pas jalan bareng sama temen dibuat Mading modern atau klipping modern yang saat sekarang dikenal dengan istilah Scrapbooking. Contohnya adalah scrap diatas, keren khan....? Ya kita tinggal meningkatkan pengetahuan kita dengan sofware yang sederhana semisal photoshop CS3, microsoft Publisher dan lain-lain.


Penasaran ya pingin bisa bikin scrapbooking, jangan khawatir di postingan sebelumnya temen-temen bisa baca, gimana cara memperoleh ide dan membuatnya. Coba deh baca, so akan mudah sekali.

0 comments:

Post a Comment

Anda tertarik dengan Postingan di atas? Masukkan ke blog Anda dengan menuliskan Author aslinya.

Silahkan berkomentar tapi jangan SPAM ya. NO SPAM.

Template by : Kiswanto template-kis.blogspot.com