Sunday, April 12, 2009

Tips Mudah Untuk Scrapbooking

Scrapbooking dapat menyimpan koleksi foto, catatan penting, kartu pos, dan kenangan khusus saat Anda mengunjungi tempat-tempat special. Peristiwa inilah yang terekam dalam scrapbook dimana bisa dilihat oleh anggouta keluarga atau teman lainnya.

Scrapbooking kepunyaan Anda ini mengingatkan peristiwa penting saat itu, di mana Anda telah mengalami banyak hal-hal yang menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman. Bagaimana cara memulai merekam Scrapbooking ini ?
Berikut adalah beberapa tips mudah untuk scrapbooking yang bermanfaat tentang cara memulai scrapbook atau scrapbooking.

1.Anda harus menulis sesuatu yang lucu dan menyenangkan tentang pengalaman-pengalaman anda selama di berbagai perjalanan luar kota maupun luar negeri.

2.Buat daftar foto, dimana,kapan, jam berapa foto tersebut Anda abadikan. Hal ini penting karena untuk menghargai waktu khusus dan tempat yang paling Anda nikmati dan sukai. Anda dapat mengambil beberapa gambar dengan bersama teman-teman atau keluarga di depan hotel atau di lobi.
Beberapa temen atau anggauta keluarga juga bisa mengambil gambar foto yang signifikan seperti lapangan terbang, pesawat dan tempat-tempat wisata terkenal yang Indah dan menyenangkan.

3.Jika anda makan di restoran, coba abadikan menu-menu yang menjadi faforit restoran tersebut dan abadikan juga harga--harganya. Nantinya cucu Anda akan takjub melihat berbagai jenis makanan pada waktu itu terutama daftar harganya jika dibandingkan dengan harga sekarang.

4.Semua karakter atau susunan foto-foto yang berbeda bisa Anda pisahkan menurut katagorinya masing-masing. Bisa ditandai dengan paraf Anda pada setiap halaman yang berbeda, karena foto-foto ini akan dipotong dan dikelompokkan.

5.Sebelum pergi, Anda bisa menyimpan semua masukan-masukan atau lembaran yang digunakan sebagai informasi untuk mempersiapkan perjalanan Anda. Brosur, pamphlet,
dan rincian dari biro perjalanan, dapat digunakan untuk memulai scrapbooking.

6.Jangan lupa untuk menyimpan setidaknya empat copy panduan peta perjalanan wisata Anda atau peta taman tempat wisata taman dimana Anda akan mengunjungi.
Anda dapat memisahkan nantinya pada saat anda mengabadikan pada saat itu anda ada dimana. Hal ini penting agar semuanya dapat dibedakan.

7.Anda juga dapat membeli kartu pos yang menampilkan gambar dan tempat wisata yang paling favorit .
Selain itu jangan lupa souvenir yang terbaik adalah kualitas gambar atau foto yang diambil dari tempat-tempat yang Anda kunjungi.

8.Buat sketsa atau outline secara garis besar dan catatan khusus . Petualangan dari perjalanan. anda dapat menginformasikan cerita-cerita sederhana dan memberikan beberapa catatan yang bermakna.
Pastikan untuk mengarisbawahi peristiwa yang signifikan seperti pada saat memesan berbagai macam tiket dan surat-surat tanda terimanya.

Scrapbooks memungkinkan menjadi harta yang sangat berharga.
Dengan scrapbooking Anda bisa mengenang kembali peristiwa-peristiwa yang menggetarkan hati dan Anda bisa ceritakan hal tersebut terhadap anak cucu. Disamping itu Anda juga bisa tersenyum bahagia bahwa Anda pernah mengalami hal itu di masa lampau dan di tempat jauh dari Anda saat ini.

2 comments:

Chacay Wong said...

Dear bana,
I love scrapping, would you like to send me or show me, where i can to submit another link of scrapbooking. Because too much information about that.

Regard

Chacay Wong

Admin said...

Nice article, I am a beginner in scrapbooking, please visit my blog www.scrapbookingrecipe.blogspot.com

Post a Comment

Anda tertarik dengan Postingan di atas? Masukkan ke blog Anda dengan menuliskan Author aslinya.

Silahkan berkomentar tapi jangan SPAM ya. NO SPAM.

Template by : Kiswanto template-kis.blogspot.com